Senin, 29 Juli 2013

Menikmati Pekerjaan

Seperti biasa sebelum menulis mau bilang Terima Kasih sama Tuhan karena masih diberikan kesempatan untuk menulis lagi. Malam datangnya sangat cepat, tiba - tiba saja sudah malam, setelah seharian melakukan kegiatan yang begitu padat, akhirnya sampai dirumah dengan selamat.

Menjalankan usaha kaos tak serta merta membuat kita bisa santai layaknya pegawai kantoran. Terkadang kitanya harus kesana dan kesini. Melelahkan memang tapi seru juga. Tapi cukup dulu untuk keluh kesahnya, pokoknya semua disyukuri semasih bisa berkarya, ya ga ??? 

Salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan dalam bekerja adalah dengan menikmati pekerjaan itu seolah-olah kita sedang bermain. Seperti halnya anak kecil yang sedang mengerjakan sesuatu, mereka betah berjam jam melakukan hal itu karena mereka menikmatinya. 

Sudahkah kamu menikmati pekerjaanmu saat ini ? Kalo belum,coba deh tanya pada diri sendiri apakah pekerjaan yang kamu lakukan sekarang ini memang benar benar pekerjaan yang kamu inginkan.

Mencitai apa yg kita kerjakan dan mengerjakan apa yang kita cintai, sebuah kutipan yg sangat menginspirasi saya dalam melangkah dan memilih untuk menjadi seorang pengusaha kaos. Saya menikmati setiap prosesnya, melelahkan ? Iya tapi menyenangkan. Rasa lelah itu hilang ketika kita bisa melihat seseorang yg memakai kaos kita senang dan puas.

Pokoknya apapun yang sahabat semua kerjakan ( yang halal lo ya ) nikmati pekerjaan itu. Jika kita menikmatinya maka semua pekerjaan akan menjadi sangat menyenangkan...

Semoga semua sahabat bisa mendapatkan pekerjaan yang memang sesuai dengan keinginan....


Salam hangat,
Sahabatmu
Indra Gautama
Follow twitter saya @IndraJUSTRED

Tidak ada komentar:

Posting Komentar